Tingkatkan SDM Transportasi, PTDI-STTD Kerja Sama dengan LSP EMI

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 10/Feb/2023 17:34 WIB
Politeknik Transportasi Darat Indonesia, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) bekerjasama dengan melakukan MoU dengn Lembaga Sertifikasi Profesi Ekosistem Multimoda Indonesia (LSP EMI.) Politeknik Transportasi Darat Indonesia, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) bekerjasama dengan melakukan MoU dengn Lembaga Sertifikasi Profesi Ekosistem Multimoda Indonesia (LSP EMI.)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Politeknik Transportasi Darat Indonesia, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) bekerjasama dengan melakukan MoU dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Ekosistem Multimoda Indonesia (LSP EMI), 8 Februari 2023. 

Pada kerjasama ini dilakukan penyerahan perdana Sertifikat Kompetensi LSP EMI dalam rangka peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Transportasi.

Baca Juga:
Kemenhub Kerja Sama dengan ITS Surabaya, Dorong Hasil Penelitian yang Berdampak Langsung ke Publik

Kegiatan PTDI-STTD dengan LSP EMI juga diadakan diskusi dengan Tema: Meningkatkan Kualitas Kompetensi Sumber Daya Manusia.

Baca Juga:
Sukseskan Angkutan Lebaran, Taruna PTDI-STTD Ikut Pantau Pemudik di Penyeberangan

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua LSP EMI, Kepala Pusat Pengembangan SDMP Darat dan Direktur PTDI-STTD serta stakeholder di bidang transportasi.(fhm)

Baca Juga:
BPTJ Latih Pegawai Ahli Sarana dan Prasarana ke PTDI-STTD