Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Polresta Dan Dishub Bandung Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Kepada Komunitas Ojol

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Feb/2023 21:15 WIB
Kampanye Keselamatan Lalu Lintas kepada Komunitas ojek online (ojol) di wilayah Kabupaten Bandung. Foto: istimewa. Kampanye Keselamatan Lalu Lintas kepada Komunitas ojek online (ojol) di wilayah Kabupaten Bandung. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat  yang diwakili oleh Bpk Eko Prasetyo, selaku Kepala Bagian Pelayanan berkolaborasi dengan Unit Kamsel Polresta Bandung dan Dishub Kabupaten Bandung melakukan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas kepada Komunitas ojek online (ojol) di wilayah Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan ketertiban lalu lintas dengan berfokus menyampaikan pesan-pesan keselamatan seperti tidak melawan arus, tertib memakai helm serta tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Pada kesempatan itu pula dilakukan sosialisasi Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009, agar para Ojek Online juga tertib dalam membayarkan pajak kendaraannya.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Diharapkan dengan adanya kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut, dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas serta mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau