Kenal-Pamit Kanit Regident Samsat, Kepala Jasa Raharja Bekasi: Sinergitas yang Telah Terjalin Semakin Ditingkatkan Lagi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 28/Feb/2023 15:15 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo didampingi Aditya Andri Mulya menghadiri acara kenal-pamit Kanit Regident AKP Subur Irianta yang digantikan oleh AKP Ajeng di Kantor Samsat Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/2/2023). Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo didampingi Aditya Andri Mulya menghadiri acara kenal-pamit Kanit Regident AKP Subur Irianta yang digantikan oleh AKP Ajeng di Kantor Samsat Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo didampingi Aditya Andri Mulya menghadiri acara kenal-pamit Kanit Regident AKP Subur Irianta yang digantikan oleh AKP Ajeng di Kantor Samsat Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/2/2023).

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Subur Irianta atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan sangat baik, semoga selalu diberikan kesehatan dan semakin amanah dalam mengemban tugas di tempat yang baru. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

“Selamat datang Ibu Ajeng, semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik semakin dapat ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan Wajib Pajak khususnya di Wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat,” ucap Priatmojo di acara pisah-sambut Kanit Regident Samsat Kota Bekasi, Senin (27/2/2023).

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023