Wujud Empati Nyata, Petugas Jasa Raharja Sukabumi Kunjungi Korban Laka Lantas yang Menjalani Perawatan di RS

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Mar/2023 15:24 WIB
Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Sukabumi, Dentino melakukan kunjungan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi, sekaligus melakukan koordinasi dengan bagian keuangan, Kamis (9/3/2023). Foto: istimewa. Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Sukabumi, Dentino melakukan kunjungan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi, sekaligus melakukan koordinasi dengan bagian keuangan, Kamis (9/3/2023). Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Sukabumi, Dentino melakukan kunjungan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi, sekaligus melakukan koordinasi dengan bagian keuangan, Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, selain bertemu dengan korban dan juga keluarganya, Dentino juga mendoakan agar para korban lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Pesan Dentino dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa semua tetap harus patuhi rambu rambu lalu lintas, tertib berlalu lintas, kurangi kecepatan serta jaga keselamatan dalam berkendara di jalan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas