Berkah Ramadhan, Polsek Bantargebang Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 31/Mar/2023 11:54 WIB
Wakapolsek Bantargebang, AKP M. Sahari membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Wakapolsek Bantargebang, AKP M. Sahari membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bulan Ramadhan penuh keberkahan, Kapolsek Bantargebang bersama anggota Polsek Bantargebang bagi - bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Siliwangi tepatnya didepan Mako Polsek Bantargebang kepada warga dan pengguna jalan, Kamis (30/3/2023) Sore jelang berbuka puasa.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, bersama Wakapolsek AKP M. Sahari, dan anggota Polsek Bantargebang dengan tertib membagikan takjil kepada warga dan pengendara kendaraan sepeda motor, Ojol, pengemudi angkutan Umum, angkutan Barang dan kendaraan pribadi.

Baca Juga:
Warga Aceh Tamiang Diduga Tertipu Investasi Online Bodong, Kapolsek Kota Kualasimpang Imbau Jangan Langsung Percaya!

Sebanyak 50 takjil yang dibagikan, menunya berupa arem-arem, tahu dan Kolak Pisang yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa.

"Berkah Ramadhan, tadi Polsek Bantargebang berbagi takjil dengan tujuan wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat,” kata Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti kepada media.

Baca Juga:
Antisipasi Narkoba, Tawuran dan Tertib Lalu Lintas, Polres Metro Bekasi Kota Penyuluhan Kepada Pelajar

Sebanyak 50 takjil yang kita siapkan dan dibagikan, menunya berupa arem- arem, tahu dan Kolak Pisang yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa.

"Berbagi berkah ramdhan, semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk membatalkan puasa di saat adzhan magrib tiba,” pungkasnya.

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan Malam Hari, Polsek Bantargebang Giat Patroli Jaya 21

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya. Warga yang melintas dan  pengguna jalan dengan antusias dan tertib menerima takjil yang dibagikan Polsek Bantargebang. (Dan)