Pastikan Kendaraan Laik dan Pengemudi Sehat, Jasa Raharja Cirebon Ramp Check-Pengobatan Gratis

  • Oleh : Bondan

Selasa, 04/Apr/2023 13:23 WIB
Jasa Raharja Cirebon menghadiri Kegiatan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan terkait ramp check di Terminal Tipe A Harjamukti sebagai salah satu tindak lanjut hasil Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Senin (3/4/2023). Jasa Raharja Cirebon menghadiri Kegiatan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan terkait ramp check di Terminal Tipe A Harjamukti sebagai salah satu tindak lanjut hasil Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Senin (3/4/2023).

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cirebon menghadiri Kegiatan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan terkait ramp check di Terminal Tipe A Harjamukti sebagai salah satu tindak lanjut hasil Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Senin (3/4/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan keselamatan di Jalan. Serta menghindari musibah kecelakaan yang dapat menimbulkan kerugian secara materil maupun jiwa manusia.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Selain melakukan ramp check, Jasa Raharja juga memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada para kru angkutan penumpang umum.

Jasa Raharja berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan dan memberikan perlindungan serta kenyamanan kepada para penumpang angkutan umum.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Cirebon, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Kasatlantas Polres Cirebon Kota, Jasa Raharja, Dandim 0614 Kota Cirebon, Kepala Terminal Harjamukti dan PSC (119) Kota Cirebon. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau