Tol Jagorawi dari Cililitan Arah Cawang Sempat Alami Kepadatan Kendaraan di Dua Titik

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Apr/2023 10:38 WIB
Kondisi lalu lintas di sejumlah titik di Tol Jagorawi sempat mengalami kepadatan. Ada dua titik kepadatan di Tol Jagorawi arah Jakarta. Foto: istimewa. Kondisi lalu lintas di sejumlah titik di Tol Jagorawi sempat mengalami kepadatan. Ada dua titik kepadatan di Tol Jagorawi arah Jakarta. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi lalu lintas di sejumlah titik di Tol Jagorawi sempat mengalami kepadatan. Ada dua titik kepadatan di Tol Jagorawi arah Jakarta.

PT Jasa Marga dalam akun Twitternya menginformasikan titik kepadatan pertama itu di Cipayung arah Kali Cipinang. Padat sepanjang 3 KM.

Baca Juga:
Pengendara Harap Hati-Hati, Ada Perbaikan Jalan Tol Jagorawi Sampai Akhir Bulan Ini

“Pukul 07.30 WIB Tol Jagorawi Cipayung KM 09 – Kali Cipinang KM 03 padat, kepadatan volume lalin,” ungkapnya, Rabu (5/4/2023).

Kemudian titik kepadatan kedua di Cililitan arah ke Cawang. Kepadatan dikarenakan volume lalu lintas.

Baca Juga:
Ada Perbaikan di Jalan Tol Jagorawi Sampai Pekan Depan, Ini Titik Lokasinya

“Cililitan arah Cawang padat, kepadatan volume lalin,” tambahnya.

Sementara itu, Jasa Marga juga menginformasikan ada perbaikan jalan di Dukuh KM 07+300 arah Cawang. Perbaikan jalan di bahu luar/kiri.

Baca Juga:
Ruas Tol Jagorawi ada Perbaikan hingga 2 September, Ini Titik Lokasi dan Jadwalnya!

Dari pantauan aplikasi Travoy pukul 07.40 WIB, ada kepadatan kendaraan di Gerbang Tol Cililitan 2 dan 1. Kemudian di km 03+000 Cililitan terlihat ada sedikit kepadatan namun kendaraan masih bisa bergerak dengan kecepatan pelan. (Dan)