Jasa Raharja Bogor Bersama Mitra Kerja Jemput Bola Kepada Wajib Pajak di Perumahan Cimanggis Depok

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Apr/2023 16:07 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira beserta Katim Pendataan & Penetapan Fredy Hermanto dan Katim Penerimaan & Penagihan Saefudin Suradisastra melakukan Pelayanan Jemput Bola Samsat Keliling di Perumahan Permata Cimanggis Depok, Kamis (6/4/2023).

Adapun pelayanan mulai Pukul 08.00 - 12.00, warga yang sudah mendapatkan informasi sebelumnya dari WA Grup di lingkungan sehingga warga antusias melakukan pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ di Samsat Keliling cukup tinggi. Ini Pelayanan yang sangat mempermudah Masyarakat untuk Melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ Khusus nya Perpanjangan Tahunan. Kedepanya Tim Samsat akan Jemput Bola di beberapa Lokasi lain yang sudah di akomodir oleh perangkat Desa, RW dan RT sehingga terjadwal dengan baik, jika memang warga yang akan membayar pajak Kendaraan cukup banyak kita Fasilitasi Mobil Samsat Keliling di lokasi tersebut.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Pada sore hari ini Pelayanan di lanjutkan ke Samsat Ngabuburit Ramadhan di Alun alun Kota Depok Perumahan GDC. Di harapkan Peran aktif seluruh perangkat bisa bersinergi untuk terciptanya Disiplin Pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023