Dirjen Hubla Apresiasi Tali Kasih WIMA INA untuk Warga Kampung Nelayan Sunda Kelapa

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 15/Apr/2023 21:16 WIB
Persembahan WIMA INA bagi warga Nelayan Sunda Kelapa Persembahan WIMA INA bagi warga Nelayan Sunda Kelapa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Jenderal Perhubungan Laut Arif Toha menyampaikan apresiasinya kepada Women in Maritime Indonesia (WIMA INA) atas kegiatan Tali Kasih Bersama Kampung Nelayan Sunda Kelapa, Sabtu (15/4) dalam rangka bakti sosial bulan Ramadhan. 

Arif mengatakan, hal tersebut patut diapresiasi karena WIMA INA memperdulikan nelayan-nelayan yang ada di Indonesia dalam kesejahteraannya.

Baca Juga:
Dirjen Hubla Dorong e-Tiketing Diterapkan di Semua Layanan Kapal

“Saya apresiasi kegiatan tali kasih yang diselenggarakan WIMA INA ini, kegiatan ini selain menjadi ajang bakti sosial juga merupakan komitmen WIMA INA mendukung peranan wanita di bidang maritim untuk membangun kembali dan meningkatkan budaya maritim di Indonesia,” ujar Arif.

Arif berharap WIMA INA terus melakukan hal-hal positif serta melakukan inovasi-inovasi baru untuk terus memajukan dunia maritim di Indonesia, hal tersebut tentu akan menjadi suatu langkah yang positif bagi WIMA INA agar terus dapat memberikan sumbangsih yang baik bagi dunia maritim Indonesia.

Baca Juga:
Posko Angkutan Laut Lebaran Ditutup, Dirjen Hubla: Penumpang Naik 13,96%

“Saya harap juga WIMA INA terus melakukan inovasi dan hal yang positif lain, tentu sumbangsih WIMA INA akan memberikan manfaat yang baik bagi dunia maritim Indonesia,” kata Arif.

Sementara itu Ketua Umum WIMA INA Chandra Motik mengatakan, kegiatan tali kasih ini berbentuk pembagian sembako kepada 100 warga Kampung Nelayan Sunda Kelapa, Chandra Motik berharap paket semoga ini bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:
Beri Layanan Kesehatan Terbaik bagi Pelaut, Ditjen Hubla Gelar Bimtek Diikuti 60 Dokter

“Semoga dengan adanya paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para peduduk di kampung ini," ucap Chandra.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari KSOP Sunda Kelapa, GM Pelindo Cabang Sunda Kelapa, Kapolsek Sunda Kelapa, Ketua DPC INSA serta pengurus WIMA INA. (omy)