AirAsia Tambah 3 Rute Baru dari Jakarta

  • Oleh : Naomy

Kamis, 04/Mei/2023 15:52 WIB
Rute baru AirAsia Rute baru AirAsia

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka mendukung pariwisata di wilayah ASEAN, Indonesia AirAsia kembali memperluas konektivitasnya dengan membuka rute yang menghubungkan Jakarta menuju Kuching (KCH) Malaysia, Hồ Chí Minh City (SGN) Vietnam, dan Labuan Bajo (LBJ) Indonesia. 

Baca Juga:
Promo Terus, Kali Ini Indonesia AirAsia kasih Hemat 20% pada Rute Internasional

Dari keterangan resmi tertulis AirAsia, menyebutkan, penjualan tiket dibuka mulai 3 Mei 2023 untuk ketiga rute baru ini. 

Tiket Indonesia AirAsia dari Jakarta menuju Ho Chi Minh dijual mulai harga Rp1,6 juta.

Baca Juga:
Masuki Periode Mudik Lebaran, IAA Ramp Check dan Bebersih Pesawat

Untuk menuju Kuching, wisatawan sudah dapat membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 900 ribu dari Jakarta.

Menuju Labuan Bajo dari Jakarta, wisatawan dapat membeli tiket mulai dari harga Rp1,5 juta.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, AirAsia Beri Harga Spesial Rute Internasional

"AirAsia terus berupaya memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi untuk memudahkan wisatawan terhubung dengan kota-kota tujuan," tulis AirAsia.

Penerbangan untuk rute-rute terbaru ini menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang gratis kuota bagasi sebesar 20 kg dan kuota bagasi kabin sebesar 7 kg. 

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia Super App, situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke [email protected].

Sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia yang memiliki jaringan kuat ke berbagai negara, AirAsia terus melakukan berbagai upaya mendukung pariwisata di Indonesia dan Asia. 

AirAsia juga terus mengimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. (omy)