Sambut Libur Lebaran, AirAsia Beri Harga Spesial Rute Internasional

  • Oleh : Naomy

Senin, 01/Apr/2024 17:53 WIB
Penerbangan Indonesia AirAsia Penerbangan Indonesia AirAsia

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial.

Tiket pesawat dapat dipesan mulai hari ini hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 - 31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

Baca Juga:
Promo Terus, Kali Ini Indonesia AirAsia kasih Hemat 20% pada Rute Internasional

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine mengatakan, pihaknya memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi

"Termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia. Menurut data dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang meningkat 12 persen dibandingkan tahun 2023,” urai Veranita di Jakarta, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Dia juga menambahkan bahwa melihat pergerakan yang ada, Indonesia AirAsia (IAA) sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat.

Di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, IAA hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat.

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

"Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur lebaran," tambah Veranita.

IAA melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Lombok dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching.

Adanya penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia.

Tiket pesawat IAA sudah dapat dipesan mulai tanggal 1-7 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 1 April 2024 - 31 Maret 2025.

Terbang dari Jakarta ke Singapura mulai Rp389 ribu. Jakarta-Kuala Lumpur Rp609 ribu, ke Kota Kinabalu Rp779 ribu, ke Kuching Rp749 ribu, dan ke Perth Rp990 ribu.

 Terbang dari Surabaya ke Kuala Lumpur mulai Rp499 ribu, ke Penang Rp849 ribu, ke Johor Bahru Rp749 ribu.

Terbang dari Medan ke Kuala Lumpur mulai Rp489 ribu, ke
Penang Rp445 ribu, ke Bangkokbmulai Rp879 ribu.

Sedangkan terbang dari Bali
ke Kuala Lumpur mulai Rp969 ribu, ke Singapura Rp699 ribu, dan ke Perth Rp1,1 juta.

Terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur mulai Rp1 juta, dan ke Singapura Rp 499 ribu dan terbang dari Lombok ke Kuala Lumpur Rp689 ribu. (omy)