Sejak Pagi, Kendaraan Alami Kepadatan di Kawasan Ragunan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 18/Mei/2023 14:03 WIB
Kondisi arus lalu lintas di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) terpantau padat pada Kamis (18/5/2033) pagi. Kondisi arus lalu lintas di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) terpantau padat pada Kamis (18/5/2033) pagi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi arus lalu lintas di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) terpantau padat pada Kamis (18/5/2033) pagi.

Dari pengamatan, pada Kamis (18/5/2023) pagi sekira pukul 09.30 WIB kawasan arus lalu lintas di sekitar TMR, tepatnya di Jalan Harsono RM mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi sejak dari arah Mampang mengarah ke pintu masuk utama TMR.

Baca Juga:
Kamis Pagi, Gerbang Tol Cikampek Utama Alami Penumpukan Kendaraan

Padatnya arus lalu lintas di Jalan Harsono RM lantaran pintu masuk kendaraan roda 4 di Pintu Utama TMR dialihkan ke Pintu Barat TMR di Jalan Kavling Polri atau pertigaan Jalan Saco Ragunan dengan Jalan Margasatwa Barat.

Kendaraan roda 4 yang hendak masuk ke Pintu Utama TMR tak sedikit yang menghentikan kendaraannya lantaran kebingungan dan bertanya ke petugas Pamdal dan Polisi.

Baca Juga:
Kondisi Tol Layang MBZ Arah Cikampek Padat Kendaraan, Terjadi Macet di Sejumlah Titik

Sebaliknya, arus lalu lintas di Jalan Harsono RM dari arah Cilandak mengarah Mampang tampak lengang. Petugas kepolisian pun terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk TMR agar tak terjadi kemacetan.

Selain itu, di Pintu Masuk Motor bagian Utara, pengunjung yang hendak memasuki kawasan TMR pun mengantre panjang. Namun, antrean tak sampai mengular hingga ke jalanan. (Dan)

Baca Juga:
Tol Jagorawi dari Cililitan Arah Cawang Sempat Alami Kepadatan Kendaraan di Dua Titik