PD Bhayangkari Metro Jaya Gelar Pengajian Rutin Tingkatkan Nilai Rohani dan Mental

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 16/Jun/2023 18:54 WIB
Foto:istimewa/poldametrojaya Foto:istimewa/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengurus Daerah Bhayangkari (PD Bhayangkari) Polda Metro Jaya menggelar pengajian rutin guna pembinaan dan pencerahan terhadap istri-istri anggota Polri yang beragama muslim di lingkungan Polda Metro Jaya.  

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya, Jumat (16/6/2023), kali ini bertema “Mengelola Emosi Secara Cerdas Dalam Rumah Tangga”.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

Acara tersebut dihadiri Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya dan Ibu-ibu Pejabat Utama Polda Metro Jaya dengan menghadirkan penceramah dr. Aisyah Dahlan CMHT. CM. NLP

Sebelumnya, Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo mengatakan, kegiatan pengajian ini merupakan bentuk implementasi dari program pembinaan rohani dan mental bagi seluruh istri dan keluarga personel Polda Metro jaya.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Langgeng juga menjelaskan, pengajian yang dilaksanakan secara rutin ini juga untuk mempererat silaturahmi, menambah ilmu agama dan nilai-nilai kebangsaan dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga personel Polda Metro Jaya.

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan nilai ibadah, serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga," ujarnya.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

Langgeng berharap melalui pengajian rutin ini nantinya para Bhayangkari Polda Metro Jaya memiliki Akhlakul Karimah, keluarga yang harmonis serta memperkuat ukuwah islamiah bagi seluruh keluarga personel Polda Metro Jaya. 

"Tercipta keluarga yang harmonis sehingga mendukung pelaksanaan tugas-tugas anggota Polri yang Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (PRESISI) dan dicintai masyarakat," ujarnya.(ahmad)