Avanza Terseruduk Kereta Api hingga Masuk Sungai, Dua Penumpang Luka Parah

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 22/Jun/2023 07:50 WIB
Satu unit minibus terpental dan masuk ke dalam aliran sungai Banjir Kanal Alai Parak Kopi setelah ditabrak oleh kereta api di Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu 21 Juni 2023. Satu unit minibus terpental dan masuk ke dalam aliran sungai Banjir Kanal Alai Parak Kopi setelah ditabrak oleh kereta api di Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu 21 Juni 2023.

PADANG (BeritaTrans.com) - Satu unit mobil Avanza warna silver BA 1191 HE tercampak ke sungai udah ditabrak kereta api dari stasiun Alai menuju stasiun Simpang Haru Padang. Peristiwa nahas tejadian di Jalan Banjir Kanal Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Rabu (21/6/2023) malam. sekira pukul 20.00 WIB

Dalam mobil tersebut ada dua orang laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

Kapolsek Padang Utara, AKP Mazwanda menjelaskan berdasarkan keterangan, dari korban Irvan Renaldi (22) yang mengemudi mobil bersama korban kedua Nadya Nurul Insani (22) dari Jalan Taman Siswa menuju Jalan Banjir Kanal.

Pada saat melintasi perlintasan rel kereta api di Banjir Kanal, korban tidak mendengar ada kereta api yang lewat.

Baca Juga:
Bus Putra Sulung Diseruduk Kereta Api Lampung-Palembang, Ada yang Meninggal

“Kereta api itu datang dari dari Stasiun Alai Parak Kopi menuju Stasiun Simpang Haru dan korban tidak mendengar klakson dari Lokomotif tersebut sehingga mobil korban ditabrak dan masuk ke dalam sungai,” ujarnya, Rabu (21/6/2023).

Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan ke sungai menyelamatkan korban dalam mobil. 

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, rumah sakit tersebut yang terdekat dengan kejadian. Namun kondisi luka parah tersebut rumah sakit merujuk ke RSUP M. Djamil Padang. 

“Korban perempuannya luka parah bagian kepala kondisi kritis, sedangkan sopir Irvan luka leher dan bagian kepala,” katanya.