Commuter Line Bandara Soetta ada Tiket Promo Loh, Ini Stasiun Keberangkatannya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 26/Jun/2023 17:38 WIB
Commuter Line Bandara Soekarno-Hatta. (Ist) Commuter Line Bandara Soekarno-Hatta. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jumlah penumpang KA Bandara Soekarno-Hatta atau Commuter Line Besoetta mencapai 3.958 orang pada Senin (26/6/2023) hingga pukul 15.00 WIB.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan kebrangkatan penumpang Commuterline Basoetta yaitu dari Stasiun Manggarai, Stasiun BNI City, Stasiun Duri dan Stasiun Batu Ceper.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Saat ini jam operasional Commuter Line Basoetta dari pukul 05.00 – 22.45 WIB. Dengan waktu operasional lebih panjang dari sebelumnya, para pengguna dapat mengatur jadwal penerbangan dengan jadwal keberangkatan Commuter Line dari keempat stasiun tersebut.

Anne juga mengatakan pihaknya memberikan harga tiket promo Commuter Line Executive yaitu Rp50 ribu. Tiket tersebut tersedia untuk keberangkatan di empat stasiun yang melayani KA Basoetta tersebut.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

"KAI Commuter mengajak kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk tertib dan smart selama bercommuting. Pandailah mengatur perjalanan agar tetap aman, patuhi aturan dan ikuti arahan petugas baik di dalam commuter line ataupun di stasiun," ujar Anne, Senin (26/6/2023).

KAI Commuter juga mengimbau untuk tetap waspada dan peduli sekitar, selalu mengawasi anak-anak selama dalam bercommuter. (fhm)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat