Petugas Jasa Raharja Samsat Purwakarta Berikan Pelayanan Hari Minggu Bersama Mitra Kerja

  • Oleh : Bondan

Minggu, 25/Jun/2023 08:03 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Staf Administrasi Tk I Samsat Induk Kabupaten Purwakarta, Indra Priherdian menghadiri kegiatan Samsat Keliling Purwakarta di Leuweung JatiDangdeur yang turut menyemarakkan Pasar Pasisian Leuweung pada Minggu (25/6/2023) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini untuk mendekatkan kepada wajib pajak masyarakat umum untuk memudahkan membayar pajak kendaraan bermotornya dan SWDKLLJ pada hari libur.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor yang dilakukan wajib pajak masyarakat umum ini menjadi pendapatan daerah yang kembali akan dirasakan warga Purwakarta melalui pembangunan daerah di Purwakarta. Sedangkan SWDKLLJ adalah sebagai jaminan atau asuransi untuk pengendara yang mengalami kecelakaan.

Dengan membayar Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan secara otomatis sudah tercatat dalam program asuransi yang dikelola PT Jasa Raharja artinya jika kendaraanya mengalami kecelakaan karena ditabrak akan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Salah satu manfaat SWDKLLJ adalah memberikan perlindungan dasar kepada pengguna lalu lintas, seperti pejalan kaki, pengguna sepeda, penumpang kendaraan, hingga penyebrang jalan atas risiko kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan