Truk Muatan Terigu Rem Blong Hantam 4 Sepeda Motor di Kebon Jeruk

  • Oleh : Bondan

Selasa, 27/Jun/2023 14:49 WIB
Truk muatan terigu rem blong hantam empat sepeda motor. Truk muatan terigu rem blong hantam empat sepeda motor.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan dialami truk bermuatan terigu dengan nomor polisi B-9914-UCN mengalami rem blong saat berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023). 

Akibatnya, empat pengendara motor di belakangnya ikut terlindas.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Kanit Laka Lantas Polsek Kebon Jeruk, AKP Agus Toto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya truk pengangkut terigu itu melintas dari arah barat menuju selatan di Jalan Panjang. Saat berada di jalan layang dekat Apartemen Kedoya Elok, truk tersebut mengalami rem blong.

“Remnya blong dari keterangan sopir sehingga mundur. Menyebabkan kendaraan roda dua di belakangnya (tertabrak),” kata Agus.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor, Diduga Rem Blong

Agus menambahkan, ada empat pengendara motor yang terdampak akibat insiden itu. Di mana terdapat satu orang luka-luka dan saat ini sedang diobati.

“Nanti yang luka-luka kita cek ke rumah sakit,” terangnya.

Baca Juga:
Tabrak Pembatas, Truk Terguling hingga Keluar Jalan Tol Tangerang-Merak

Sementara itu, korban Baim (27) mengaku kaget atas peristiwa yang dialaminya itu. Pasalnya, saat kejadian posisi dirinya tepat di belakang truk.

“Posisi saya tepat di belakang (truk), tau-tau truk mundur nabrak, total ada empat motor yang tertabrak, yang paling parah dua motor (termasuk saya),” kata dia.

Baim sendiri tidak mengalami luka-luka dalam kejadian itu. Hanya saja, motor miliknya mengalami kerusakan yang cukup parah.