Jasa Raharja Giat Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 2 Purwakarta

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jun/2023 16:01 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Purwakarta hadir dalam kegiatan pembekalan Praktek Kerja Lapangan di SMK Negeri 2 Purwakarta, Senin (26/6/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Jasa Raharja Purwakarta melalui Rully Trisandi Kurnia melakukan sosialisasi Peran & Fungsi Jasa Raharja serta memberikan pengetahuan tentang Penerapan Manajemen Risiko di PT Jasa Raharja didepan para siswa SMKN 2 Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan, tak lupa juga mengingatkan para siswa untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara dengan memberikan pemahaman dan terus mengingatkan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tak lupa serta pentingnya pelunasan Pajak dan SWDKLLJ sebagai syarat kelengkapan kendaraan.

Selain itu Rully juga berpesan jangan pernah mengendarai sepeda motor bila belum cukup umur dan cakap dalam mengendarai kendaraan khususnya sepeda motor, karena sepeda motor adalah penyumbang terbesar dalam kasus kecelakaan lalu lintas. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengingatkan kepada para generasi muda secara dini akan pentingnya keselamatan dan menjadikan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan