Momen Idul Adha, Dirgakkum Ajak Teladani Keihklasan Nabi Ibrahim

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Jun/2023 19:44 WIB
Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan. (Ist) Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mensyukuri nikmat dalam momen kebersamaan pada perayaan Idul Adha 2023. Ia menyebut seorang petugas harus mampu meneladani Nabi Ibrahim AS.

Usai melaksanakan Shalat Ied, Brigjen Pol Aan Suhanan membuka langsung jalannya pemotongan hewan kurban bersama Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus.

Baca Juga:
Korlantas Polri Bahas Pelayanan Prima Kamseltibcarlantas Pada Libur Nasional Dalam Workshop Rekayasa Lalu Lintas Pelabuhan Merak

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan rangkaian idul adha 2023 ini. Tadi pagi kita mengikuti sholat ied di Lapangan Korlantas. Kemudian nanti juga akan dipotong di Korlantas ini, mudah-mudahan dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini tadi dengan khutbahnya kita mentauladani Nabi Ibrahim AS,” kata Brigjen Aan di Lapangan Korlantas, Kamis (29/6/2023).

Brigjen Aan menyebut bahwa terdapat 46 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang berada di area Korlantas dan siap untuk disembelih lalu didistribusikan kepada keluarga besar Korlantas hingga warga sekitar.

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Jajal LRT: Ini Solusi untuk Permasalahan Lalu Lintas di Jalan

“Hari ini kita menyerahkan hewan kurban yang melalui panitia Korlantas Alhamdulillah ada 46 ekor sapi juga ada 8 kambing ini semua sudah didistribusikan ke Komplek Polri ke Yayasan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dirgakkum berharap momen Idul Adha tahun ini dapat meneledani Nabi Ibrahim untuk senantiasa berjuang melaksanakan tugas dengan segenap keikhlasan dan kerendahan diri bagi masyarakat serta guna mewujudkan Polri Presisi.

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Polri Ingatkan Point Penting Pelaksanaan Operasi Patuh 2023

“Tentu perjuangan ini bisa menjadi tauladan kita sebagai anggota Polri untuk mengikuti tauladan dari Nabi Ibrahim untuk berjuang melaksanakan tugas dengan keikhlasan dengan baik. Tetap berjuang dengan integritas tinggi sehingga harapan pimpinan masyarakat Polri yang presisi bisa terealisasi,” pungkasnya.