Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Giat Pakta Integritas dengan RS Nur Hayati Garut

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Jul/2023 13:21 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

GARUT (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya menyampaikan Komitmen Integritas Insan Jasa Raharja wilayah Perwakilan Tasikmalaya dengan rumah sakit di Kabupaten Garut, yaitu RSU Nur Hayati Garut, Kamis (6/7/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali didampingi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut, Susatria Sambasri melakukan kunjungan Silaturahmi sekaligus menyampaikan Pakta Integritas Insan Jasa Raharja kepada Managemen RSU Nur Hayati Garut.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai komitmen dalam meningkatkan pelayanan dan upaya pencegahan terhadap tindakan fraud, mengingat rumah sakit merupakan tempat yang aktif dengan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali, yang hadir mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga meningkatkan komitmen internal Jasa Raharja dengan pihak rumah sakit dalam memberikan layanan”.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Amnan menambahkan “Dalam rangka pelayanan Jasa Raharja kepada korban lakalantas, Petugas Jasa Raharja tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun dari pihak manapun. kami berharap kedepannya kerja sama ini dapat meningkatkan kepercayaan pasien terhadap Jasa Raharja dan pihak Rumah Sakit”.

Amnan juga berpesan “PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah lengkap, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menangani korban-korban lakalantas di seluruh Indonesia”. pungkas Amnan.

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas