Respon Cepat, Petugas Jasa Raharja Indramayu Kunjungi Korban Laka Lantas Tengah Perawatan di RSUD

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 07/Jul/2023 09:39 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Irfansyah melakukan kunjungan rutin ke RSUD Kabupaten Indramayu, Jumat (7/7/2023).

Dimana dalam kunjungan tersebut, rfansyah melakukan survey kepada korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) untuk memastikan keterjaminan korban dan melakukan jemput bola berkas tagihan guna mempercepat proses penyelesaian santunan untuk penjaminan bagi korban di Rumah Sakit. Sekaligus melakukan koordinasi dengan bagian keuangan dan dan juga melakukan pembicaraan terkait evaluasi teknis penerapan aplikasi JR Care di RSUD Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kesempatan tersebut, selain bertemu dengan korban dan juga keluarganya, Irfansyah juga mendoakan agar para korban lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023