SEVA Lampaui Target Pencapaian Awal dalam 4 Hari di GIIAS 2023

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 15/Agu/2023 13:55 WIB
foto:istimewa/SEVA foto:istimewa/SEVA

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra. SEVA sukses mencatatkan capaian lebih dari 100% di atas target awal pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, "SEVA berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pengunjung GIIAS 2023 untuk membeli mobil baru dengan lebih mudah, aman, dan nyaman.”, dalam siaran resmi, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:
Performa Astra Financial Tumbuh di 2023

Sejak dibuka pada tanggal 10 Agustus 2023 hingga 13 Agustsus 2023, SEVA berhasil mencatatkan lebih dari 1.000 instant approval dengan pencapaian lebih dari 100% di atas target awal. Istimewanya, pengunjung yang ingin melakukan pengajuan kredit bisa mendapatkan persetujuan kurang dari 30 menit.

SEVA dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti Car Discovery untuk membantu konsumen menemukan mobil dari berbagai brand Astra sesuai dengan kemampuan finansial konsumen, Loan Calculator untuk memilih uang muka, cicilan, tenor kredit serta pilihan promo yang sesuai dengan kemampuan finansial, serta Instant Approval, proses approval pembelian kendaraan di bawah 30 menit.

Baca Juga:
Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak Kota Bandung dan Makassar Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Pada GIIAS 2023, SEVA permudah proses pembelian mobil dari berbagai brand Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot dengan fitur-fitur mumpuni. Pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui situs Seva.id akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan terpercaya yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

SEVA siap membantu konsumen GIIAS 2023 dalam melakukan pembelian mobil baru secara mudah, nyaman dan aman dengan proses yang #JelasDariAwal. Kunjungi www.seva.id/promo-giias untuk mengetahui beragam bonus tambahan dari SEVA di GIIAS 2023!.(ahmad)

Baca Juga:
Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial