SEVA Sukses Tarik Minat Pengunjung dan Dapatkan Capaian Baik di GIIAS 2023

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 25/Agu/2023 06:43 WIB
Foto:istimewa/Seva/fifgroup Foto:istimewa/Seva/fifgroup

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses mencatatkan 3.906 instant approval (fitur persetujuan kredit mobil baru secara instan) di GIIAS 2023 atau 390% di atas target sebesar 1.000 instant approval selama GIIAS Tangerang 2023 yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga:
Astra Financial Catatkan Transaksi Rp463,97 Miliar di GIIAS Surabaya 2023, Naik 46%

Pencapaian ini meningkat sebesar 375% dibandingkan capaian tahun lalu yang hanya sebanyak 822 instant approval.  

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, "SEVA bersyukur dapat membantu konsumen GIIAS dalam mempermudah proses pembelian mobil baru yang mudah, aman, dan nyaman. Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru dengan #JelasDariAwal untuk konsumen di seluruh Indonesia.”, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8/2023). 

Baca Juga:
Asuransi Astra dan Astra Life Meriahkan GIIAS Surabaya 2023

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dari mitra pembiayaan SEVA, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung dengan cicilan yang telah disesuaikan dengan kapabilitas finansial.

Kesuksesan capaian SEVA di GIIAS 2023 didukung oleh kampanye #AdaSEVAdiGIIAS serta promo yang dihadirkan, yaitu Cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta Hadiah langsung Asuransi Comprehensive 1 Tahun penuh dari Garda Oto. 

Baca Juga:
Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Platinum di GIIAS Surabaya 2023

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). SEVA hadir menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).(ahmad)