Ada Transjakarta Gratis ke Synchronize Fest 2023 Expo Kemayoran, Ini Rutenya!

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 01/Sep/2023 11:05 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Transjakarta menyediakan layanan bus gratis bagi pengunjung yang ingin ke acara Synchronize Festival 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang akan digelar 1-3 September 2023.

Layanan "Nebeng Bareng Transjakarta" selain untuk memudahkan mobilitas penonton juga sebagai langkah menekan polusi udara Jakarta. 

Baca Juga:
Menhub dan PJ Gubernur Bali Bahas Kepadatan Lalin Menuju Bandara Ngurah Rai, Shuttle Bus Gratis Dilanjut

Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza, mengatakan beroperasinya layanan ini selaras dengan kampanye #BersihBerdayaBestari milik Transjakarta yang diresmikan di Halte CSW pada tanggal 18 Juli 2023 lalu. 

Dia menjelaskan, kampanye berkelanjutan #BersihBerdayaBestari merupakan komitmen Transjakarta dalam menyediakan layanan transportasi yang bersih dan bertanggung jawab terhadap lingkungan, juga memiliki dampak ekonomi kuat serta memberikan layanan yang inklusif.

Baca Juga:
Antisipasi Antrean Panjang Kendaraan di Bali, Ditjen Hubdat Sediakan Shuttle Bus Ke Bandara Ngurah Rai, Gratis!

"Transjakarta hadir dengan "Nebeng Bareng Transjakarta" dalam memberikan layanan transportasi massal gratis. Ini untuk membantu menekan polusi serta emisi karbon kendaraan pribadi," ujar Welfizon, dikutip Jumat Kamis (31/8).

Penonton yang ingin datang ke Synchronize Festival 2023 dapat menggunakan layanan "Nebeng Bareng Transjakarta" yang menjemput dan mengantarkan penonton menuju dan dari Gambir Expo 2A ke sejumlah lokasi.

Baca Juga:
Mudik Gratis bagi Warga Cimahi Kembali Dibuka, Disiapkan 8 Bus untuk 472 Orang

Berikut Lokasi Titik Penjemputan dan Pengantaran:

  • Lebak Bulus Setop Transjakarta
  • Taman Mini Pintu 3 Bus Setop
  • Summarecon Bekasi
  • Halte Stasiun Palmerah
  • Kantor Wali Kota Depok
  • Terminal Baranangsiang Bogor
  • Bintaro Exchange Mall (Bus Setop Royal)