Karantina Tanjung Priok Siap Sambut Dirgahayu Ke-146 Tahun Karantina

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 10/Okt/2023 12:54 WIB
foto:istimewa/fb:karantinapertaniantjpriok foto:istimewa/fb:karantinapertaniantjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Apel rutin senin pagi di Karantina Tanjung Priok terkesan spesial karena menjelang Dirgahayu Ke-146 tahun Karantina pada 18 Oktober mendatang yang bertepatan dengan terbitnya Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2019 tentang Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan

Baca Juga:
Ditjen Hubla, Dit KPLP Melalui Pangkalan PLP Tanjung Priok Bantu Pengamanan Kongres Gerakan Pemuda Ansor di Kapal Pelni KM Kelud

Mewakili Kepala Karantina Tanjung Priok, Purwadi-Kepala Bagian Umum selaku pembina apel menyampaikan bahwa ada sejumlah agenda kegiatan sosial dan olahraga yang akan diselenggarakan sesuai instruksi dari Badan Karantina Indonesia (Barantin).

"Peringatan yang mengusung tema Terus Kuat untuk Indonesia Hebat ini diisi dengan kegiatan donor darah dengan target 14600 kantong dari seluruh Unit Pelaksana Teknis Barantin di 38 provinsi, serta pertandingan olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja dan catur", lanjut Purwadi, dikutip dari medsos karantinapertaniantanjungpriok.

Baca Juga:
IPC TPK Beri Pembekalan dan Pelatihan Kepada 50 Kader PKK dan IRT di Sekitar Pelabuhan Tanjung Priok

Purwadi juga mengajak seluruh jajaran manajemen dan semua pejabat fungsional teknis, umum, PPPK serta PPNPN lingkup Karantina Tanjung Priok untuk berpartisipasi secara sportif dan aktif dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama juga, Purwadi mengajak pegawai untuk bersama mendukung program menuju WBK/WBBM. Selain memotivasi untuk menjaga integritas kerja, Purwadi menghimbau untuk dapat menggunakan atribut pakaian yang layak dalam bertugas. Menurutnya menggunakan atribut atau emblem, menunjukkan komitmen dalam mendukung program WBK/WBBM.(ahmad)

Baca Juga:
Apel Latihan Bersama National Marpolex 2023 Dibuka di Pelabuhan Tanjung Priok