Launching Royal Java Train Tour, KAI Wisata Kolaborasi dengan Kadin Kota Surakarta

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 15/Okt/2023 14:22 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

SURAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Wisata berkolaborasi dengan Kadin Kota Surakarta menyajikan paket Royal Java Train Tour. 

Kolaborasi tersebut dilakukan dengan menandatangani MoU antara KAI Wisata dan Pemda Surakarta dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kadin Kota Surakarta yang dilakukan Graha Wisata Niaga, Ahad (15/10/2023).

Baca Juga:
KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Panjang Mudik Lebaran 2024

Adapun fokus kerja sama ini ditujukan kepada masyarakat sekitar Kota Surakarta dan luar Kota Surakarta dengan tujuan memajukan wisata kota tersebut.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy dan Ketua Komite Tetap bidang Mice Daryono disaksikan Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa, Ketua Kadin Kota Surakarta Ferry S. Indrianto, dan EVP Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji, Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto, EVP Passenger Transport Marketing and Sales Ririn Widi Astutik, dan Deputy 6 Yogyakarta Nugroho Dwi Sasongko.

Baca Juga:
Edisi Spesial, KAI Wisata Hadirkan Luxury Lounge dengan Makanan Khas Lebaran, dan Wahana Baru di Heritage Lawang Sewu

Direktur KAI Wisata, Hendy Helmy mengatakan bahwa sangat mendukung kolaborasi ini guna meingkatkan wisata berbasis kereta tujuan Kota Surakarta.

"Diharapkan kolaborasi ini berjalan dengan baik kedepannya dan masyarakat antusias dengan adanya paket wisata Royal Java Train Tour ini," ujar Hendy. 

Baca Juga:
KAI Wisata Hadikan Diskon Ramadan 15% untuk Layanan Ini, Mudik Makin Ceria!

Selain kegiatan kerja sama diselenggarakan pula kegitan masyarakat mulai dari, ada Senam Ceria, Flashmod, Kiran Kereta Kencana, Bazaar UMKM Binaan KAI, dan lainnya.

Bazar Tiket Diskon Kereta Api

KAI juga akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket kereta api komersial antar kota. Tiket KA dengan tarif diskon tersebut hanya bisa didapatkan khusus untuk pembelian di booth KAI yang ada di Graha Wisata Niaga.

Adapun syarat dan ketentuan pembelian tiket KA dengan tarif diskon 20% di booth KAI dalam acara Festival Wisata Kereta ini adalah sebagai berikut:

a. pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan melalui booth kai selama acara berlangsung pada tanggal 15 oktober 2023;
 b. tarif diskon berlaku untuk seluruh ka komersial antar kota
 c. tarif diskon tidak berlaku untuk, kereta kompartemen, luxury, panoramic, priority, imperal dan/atau kereta wisata lainnya; 
 d. tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya
 e. tarif diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 16 oktober 2023 sampai dengan pemesanan h-45;
 f. tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Informasi KAI Wisata lainnya dapat diakses pada website https://kaiwisata.id , media sosial IG, FB: @kawisata , Kontak Bisnis: 0811-1220-7227.(fhm)