Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Mahasiswa Institut Transportasi Laut TRISAKTI

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 17/Okt/2023 15:50 WIB
foto:istimewa/pelindoreg2tjpriok foto:istimewa/pelindoreg2tjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok terima kunjungan mahasiswa Institut Transportasi Laut Trisakti dalam rangka program kerja bagian komersial dibidang ke humasan dengan tema ‘meet student’.

Baca Juga:
Dukung Ekonomi & Pariwisata, SPMT Layani Kapal Pesiar Sandar di 3 Pelabuhan

Program tersebut dilaksanakan dengan melakukan kunjungan ke sekolah sekolah di sekitar pelabuhan  Tanjung Priok, namun kali ini Regional 2 Tanjung priok memandang perlu untuk langsung mengundang mahasiswa/i untuk melihat langsung proses bisnis yang ada di Pelabuhan, pada Senin (9/10/2023).

Tujuan dari program meet student ini adalah sharing knowledge terkait dunia kepelabuhanan agar Masyarakat luas terutama kalangan pelajar dan mahasiswa mendapat informasi yang sebenarnya tentang peran penting Pelabuhan dalam menunjang ekonomi Indonesia. 

Baca Juga:
Ditjen Hubla Segera Perbarui Alur Pelayaran Masuk Pelabuhan Tarakan

Rombongan mahasiswa ITL Trisakti yang berjumlah 25 orang diterima oleh Senior Manager Komersial Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Dimas Rizky Kusmayadi dan berkesempatan berkunjung ke gedung Museum Maritim Indonesia untuk mengenal Sejarah Pelabuhan di Indonesia serta ke ruangan Integrated Planing control untuk mengetahui aktifitas di Pelabuhan,seperti gerak kapal dan bongkar muat melalui satu layar monitor besar di ruangan tersebut .
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap agar program ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan dunia Pendidikan tentang kepelabuhanan.(ahmad)

Baca Juga:
Rehabilitasi Pelabuhan Banjar Nyuh Nusa Penida Dianggarkan Tahun 2025