Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 20/Okt/2023 19:44 WIB
Tebus Murah bagi pengemudi Ojol dari PSI Tebus Murah bagi pengemudi Ojol dari PSI

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pengemudi ojek online (ojol) senang, karena ada kabar gembira dari kegiatan tebus murah sembako yang diadakan di Kantor DPW PSI Jl. Wahid Hasyim No 8a Jakarta pusat. 

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Ya, program tebus murah sembako khusus pengemudi Ojol yang biasanya diadakan setiap hari Jumat sekarang diadakan setiap hari kerja.

Menurut Koordinator Tebus Murah Benni Inayatullah, animo pengemudi Ojol sangat tinggi sehingga diputuskan Kios Solidaritas yang bertajuk “dari kita untuk kita” ini akan dibuka setiap hari.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

“Selama ini kami buka setiap Jumat lebih danndari seratus pengemudi Ojol meramaikan Kios kita. Hal ini membuat kami memutuskan untuk buka tiap hari supaya pelayanan kepada saudara-saudara Ojol tetap prima” kata Benni, Jumat (20/10/2023).

Dari pantauan, tampak minat pengemudi Ojol cukup tinggi. Hal ini disebabkan harga yang diberikan yang sangat menarik. 

Baca Juga:
Kejagung Sita US$ 345.700 dari Perkara Kasus Tol Japek II MBZ

Beras kualitas premium 5 kg ditambah gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter hanya dihargai Rp70.000. 

“Kami memang sangat terbantu dengan kegiatan tebus murah ini. Nilainya sama dengan membeli beras namun dikasih gula dan minyak goreng gratis”, kata Udin pengemudi Ojol dari bilangan Jakarta Selatan.

Program ini memang murni program sosial yang dilaksanakan oleh Partai Solidaritas Indonesia. Tidak tampak embel-embel kampanye apapun di lokasi Kios.

“Mudah-mudahan kerja sosial ini dapat membantu meringankan kebutuhan harian saudara kita pengemudi Ojol. Apalagi saat ini harga beras belum menunjukkan penurunan. Kita berharap program serupa bisa diadakan di daerah lain oleh donatur-donatur yang memiliki keluasaan rezeki," tutup Benni. (omy) 

Tags :