Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 19/Janu/2024 19:03 WIB
Pengemudi ojol di jalan raya. (dok) Pengemudi ojol di jalan raya. (dok)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Komunitas Ojok Onlie Penggemar Erick Thohir (OjolET) berharap ada lahan parkir gratis untuk pengemudi ojol dan dua harapan lainnya. 

Hal itu disampaikan acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024). 

Baca Juga:
Mudik Gratis BUMN Untuk Bantu Arus Mudik Lebih Kondusif

Rinto perwakilan OjolET mengatakan, ada tiga pesan yang akan sampaikan untuk salah satu calon Presiden, Prabowo Subianto. 

"Pertama tentang lahan parkir gratis buat Ojol. Katanya Jakarta punya lahan luas, kita ingin ruang lahan parkir gratis."

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Kedua, lanjut Rinto masih lahan atau tempat juga untuk beristirahat setelah untuk shelter basecamp, untuk berteduh setelah melakukan perjalanan.

Ketiga OjolET juga ingin Sumber daya manusia yang lebih baik dengan pendidikan. 

Baca Juga:
Erick Thohir Resmikan Jembatan Kimarpu di Kabupaten Tangrang, Dulu Terbuat dari Bambu

"Kita ingin pintar, punya ruang kelas, selama ini dianggap sebelah mata. Kita ingin pintar seperti orang-orang," tuturnya.

Anton perwakilan Ojol lainnya mengatakan, Jakarta dulu rindang, adem, sekarang banyak pohon ditebang. 

"Pohon buat kami tempat berteduh istirahat sebagai Ojol. Saya banyak berharap kepada bapak agar lebih dibudidayakan lagi," ujarnya. 

Ojol Perempuan Wahyuni Maharani yang membawa dua anak menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir dan Prabowo Subianto. 

"Terima kasih undang saya ke sini saya bersyukur pemberian motor dari Pak Erick bisa buat Ojol. Saya bersyukur bapak pemimpin yang hebat dan tulus dan enggak memandang asal usul Saya," katanya. 

Harapannya, Bapak jadi pemimpin pahlawan buat kami walau ga kenal. Saya bangga dengan Prabowo Subianto semoga sehat selalu bisa pimpin Indonesia bapak punya kesabaran yang kuat. Buat Pak Erick terima kasih untuk kami sekeluarga," ujarnya.

Prabowo langsung merespon harapan OjolET, "Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus." (omy)