Lewat Aplikasi BNI Mobile Banking, BNI Dukung Literasi Keuangan

  • Oleh : Naomy

Minggu, 22/Okt/2023 13:09 WIB
Anggota Komisi XI DPR Anggota Komisi XI DPR

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lewat aplikasi BNI Mobile Banking, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) atau BNI selalu berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dan untuk mengakses layanan keuangan, termasuk bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening. 

Pembukaan rekening baru BNI dapat dilakukan secara online melalui aplikasi tanpa harus ke kantor cabang.

Baca Juga:
BNI Umumkan Kredit Tumbuh Sehat di Kuartal I

Tidak hanya pembukaan rekening saja, BNI Mobile Banking memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran hingga investasi melalui deposito, SBN Ritel, obligasi, dan reksadana.

Anggota Komisi XI DPR Charles Meikyansyah mengatakan, masyarakat Indonesia membutuhkan edukasi untuk meningkatkan kesadaran akan literasi keuangan dan kesehatan. 

Baca Juga:
BNI Sebut Segmen UMKM dan Konsumer jadi Mesin Pertumbuhan Baru

"BNI menjadi bank yang mengakomodir kebutuhan-kebutuhan tersebut," ujar Charles, Ahad (22/10/2023). 

Selain menjadi salah satu pendukung pada kegiatan jalan sehat pada hari ini, BNI turut mensosialisasikan kemudahan penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking sebagai sarana transaksi dan investasi bagi masyarakat.

Baca Juga:
BNI dan Undip Sinergi Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

"Tentunya dengan semakin dipermudahnya urusan perbankan dan masyarakat semakin teredukasi terkait literasi keuangan, masyarakat dapat leluasa untuk mengerjakan kegiatan lainnya, termasuk berolahraga di akhir pekan," tutup Chales. (omy)