Berbagai Sajian Kuliner Hadir di Stasiun Kereta Cepat Whoosh Tegalluar

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 27/Okt/2023 19:00 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KCIC berkolaborasi dengan Summarecon Bandung menghadirkan Sajian Kuliner di Stasiun Kereta Cepat Whoosh Tegalluar mulai 27 Oktober 2023 hingga 5 November 2023. 

Hadirnya aktivasi ini bertujuan meningkatkan pelayanan kepada penumpang melalui hadirnya area kuliner yang nyaman di stasiun.

Baca Juga:
Kecepatan Whoosh Dibatasi Gegara Hujan Lebat, Perjalanan Terlambat

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa memaparkan dalam bazar tersebut, penumpang yang berada di stasiun Tegalluar dapat menikmati sajian menarik dari 11 tenant yang ada. Tenant-tenant tersebut terdiri dari tenant makanan khas bandung, makanan tradisional, brand ternama, hingga stand promosi.

“Peningkatan kualitas pelayanan adalah salah satu komitmen yang selalu kami pegang. Berbagai inovasi kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang menarik dan berkesan bagi penumpang. Salah satunya adalah Sajian Kuliner di stasiun ini yang didukung penuh oleh Summarecon Bandung ini,” paparnya.

Baca Juga:
Hari Kartini, Petugas Kereta Whoosh Gunakan Kebaya serta Bagikan Bunga ke Penumpang

Para penumpang kereta cepat whoosh yang baru tiba di stasiun maupun yang akan berangkat, kini bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia di Lantai 1 Stasiun Tegalluar. Masayarakat bisa menikmati sajian tersebut mulai pukul 07.00 s.d 18.00 WIB.

Selain dapat dimakan di tempat, KCIC juga mempersilakan penumpang yang ingin membawa kuliner tersebut untuk dinikmati selama dalam perjalanan kereta cepat Whoosh. Meski demikian, penumpang diminta untuk tetap menjaga kebersihan dengan menyimpan sampah sisa makanan dan membuangnya di tempat sampah yang tersedia di sambungan kereta.

Baca Juga:
Puncak Angkutan Lebaran 2024, KCIC Catat Penumpang Whoosh Capai Lebih 21 Ribu

Eva menjelaskan, Selain sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan, bazar ini juga diselenggarakan sebagai upaya KCIC untuk meningkatkan pendapatan non farebox atau non tiket. Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Kereta Cepat Whoosh, muncul beragam potensi ekonomi yang dapat dimaksimalkan.

“KCIC merasa senang karena upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terus mendapat dukungan dari pihak lain salah satunya adalah Summarecon Bandung. Tak hanya lewat Sajian Kuliner di Stasiun, dukungan dari Summarecon Bandung juga telah hadir dalam bentuk penyediaan feeder yang menghubungkan stasiun Tegalluar dengan kawasan Summarecon Bandung,” tutup Eva. (Fhm)