Tim Persib Bandung Terbang Asik ke Bali dari Bandara Kertajati

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 17/Des/2023 18:52 WIB
Tim Persib di Bandara Kertajati Tim Persib di Bandara Kertajati

 

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) - Tim Pesepakbola Persib Bandung terbang ke Bali dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/12/2023). 

Baca Juga:
Top, Bandara Radin Inten II Raih Sertifikat Penerapan Standar Minimum Pengamanan Pengelola Objek Vital & Transportasi

Tim Persib Bandung akan melancarkan pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (18/12/2023). 

Keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati kelolaan PT Angkasa Pura II menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar merupakan bentuk dukungan terhadap pengoperasian bandara internasional tersebut.

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

Meski bukan yang pertama, keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana.

"Ketika Persib terbang dari Kertajati, masyarakat pun akan lebih mengenal Kertajati. Tentu, ke depannya Persib juga diharapkan bisa terbang kembali dari Kertajati," kata Asep.

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Direktur Utama PT BIJB Muhamad Singgih menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Persib.

Dia berharap dengan fasilitas yang nyaman dan akses mudah dari Bandung membuat penerbangan dari Kertajati lebih asyik 

"Kami sampaikan terima kasih dan gembira tim Persib bisa kembali menikmati terbang asyik melalui Bandara Kertajati. Selain nyaman, akses ke bandara ini sangat mudah dan dekat," ucapnya dilansir dari republikbobotoh.com.

Sebelum menaiki pesawat yang akan menerbangkannya ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim Persib berfoto bersama dan mendapat suguhan kesenian khas Jawa Barat. (soleh)