Sambut Angkutan Libur Nataru, KCIC Tambah UMKM Kuliner di Stasiun Kereta Cepat

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 22/Des/2023 19:40 WIB
KCIC hadirkan 94 tenan UMKM kuliner di Stasiun Kereta Whoosh menyambut libur Nataru 2023/2024. KCIC hadirkan 94 tenan UMKM kuliner di Stasiun Kereta Whoosh menyambut libur Nataru 2023/2024.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bertepatan dengan momen libur Natal dan Tahun Baru KCIC terus menambah area kuliner UMKM di stasiun dengan beragam pilihan menu kuliner khas nusantara. 

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan peningkatan layanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan penumpang yang akan menggunakan layanan kereta Whoosh khususnya saat berada di area stasiun serta memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan bagi penumpang Whoosh. 

Baca Juga:
Tarif Kereta Turun Lagi, Kini Mulai Rp 150 Ribu dan Perjalanan Nambah Lagi Loh!

Eva menyatakan saat ini, total terdapat 94 tenan kuliner UMKM yang melayani pengunjung di Stasiun Halim, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. 

Yang terbaru, kini terdapat 28 tenan UMKM juga di Stasiun Padalarang dan Tegalluar yang menyajikan berbagai kuliner unik dengan cita rasa dalam dan luar negeri hingga Maret 2024. Khusus di UMKM area Skybridge Stasiun Halim, penumpang bisa mendapatkan diskon spesial sebesar 10% selama masa Nataru yaitu mulai 20 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024. 

Baca Juga:
Gempa Garut Magnitudo 6,5, KCIC Pastikan Operasional Whoosh Tetap Normal

"KCIC berharap berbagai peningkatan layanan ini dapat memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat yang memanfaatkan libur akhir tahunnya menggunakan Whoosh. Hal ini sejalan dengan komitmen KCIC untuk terus memberikan layanan terbaik kepada penumpang saat dalam perjalanan maupun saat berada di Stasiun," ujar Eva. 

Keberadaan UMKM di area stasiun kereta cepat tidak hanya dapat dinikmati oleh penumpang, para pengantar ataupun penjemput juga dapat memanfaatkan waktu menunggu sambil menikmati beragam sajian di area kuliner UMKM karena lokasi nya berada di area sebelum penumpang melalui boarding gate.

Baca Juga:
Belum Layani Penumpang, Stasiun Whoosh Karawang Punya Peran untuk Pastikan Kelancaran Perjalanan

(fhm)