Puluhan Ribu Penumpang Manfaatkan Tiket Whoosh Nikmati Promo Gratis dan Diskon di 12 Destinasi Wisata

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 23/Des/2023 21:40 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sejak promo destinasi menggunakan tiket Kereta Cepat Whoosh diluncurkan pada Oktober 2023, lebih dari 30 ribu penumpang telah memanfaatkan program tersebut. 

Hadirnya promo ini tidak hanya memberikan nilai tambah bagi penumpang, tapi juga mendorong peningkatan perekonomian sektor pariwisata di berbagai daerah. 

Baca Juga:
KAI Berkomitmen Terus Selalu Melaksanakan Penugasan dari Pemerintah

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan, profil penumpang Kereta Cepat Whoosh sebagian besar didominasi oleh masyarakat yang hendak berlibur. Kolaborasi dengan tempat wisata ini merupakan suatu peningkatan pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang Kereta Cepat Whoosh. 

"Berdasarkan survey, 55% penumpang menggunakan Kereta Cepat Whoosh untuk berlibur. Untuk memaksimalkan pengalaman berlibur para penumpang, maka dari itu KCIC berkolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, restoran, dan penginapan dan yang paling menarik penumpang dapat menggunakan satu tiket yang sama untuk memanfaatkan promo dari seluruh destinasi wisata dan kuliner," ujar Eva dalam keterangan resmi, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga:
Whoosh Angkut Lebih dari 200 Ribu Penumpang di Angkutan Lebaran Perdana 2024

Saat ini total terdapat 12 destinasi wisata dan kuliner yang telah bekerjasama dengan KCIC yang memberikan promo menarik seperti tiket masuk gratis hingga potongan harga khusus masyarakat yang menggunakan Kereta Cepat Whoosh. 

KCIC akan terus memperluas kolaborasi dengan beragam destinasi wisata dan kuliner disekitar Jakarta - Bandung. Terbaru, mulai Desember ini KCIC berkolaborasi dengan The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung,  Dago Dream Park, dan Papa Dino Bandung. Melalui kolaborasi ini, penumpang kereta cepat Whoosh mendapatkan akses masuk gratis dan penawaran menarik ke destinasi wisata tersebut. 

Baca Juga:
Hujan Angin di Stasiun Tegalluar Sebabkan Cipratan Air Masuk ke Pintu Kereta Whoosh saat Penumpang Naik

Berikut 12 Destinasi wisata, kuliner dan penginapan dengan program promo menggunakan tiket Whoosh: 

1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
2. Free Entry Farmhouse
3. Free Entry Floating Market
4. Free Entry The Great Asia Afrika
5. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri.
6. Free Entry Tepi Danau
7. Free Entry Tepi Kota Healing
8. Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
9. Diskon 20% di Seluruh Restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
10. Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung
11. Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang
12. Free Entry Papa Dino. 

Secara umum, untuk mendapatkan promo ini penumpang cukup menunjukkan tiket fisik atau bukti transaksi tiket Kereta Cepat Whoosh di aplikasi/email/website, 1 tiket berlaku untuk 1 penumpang, dan 1 tiket dapat digunakan di seluruh destinasi yang sudah bekerjasama. Adapun untuk ketentuan selengkapnya dapat dilihat di sosial media Kereta Cepat ID dan [email protected]

Eva pun mengingatkan penumpang agar dapat memanfaatkan promo menariknya ini sambil merayakan momen libur akhir tahun bersama Keluarga atau rekan-rekan. Selain dapat merasakan perjalanan liburan yang efisien, promo yang dihadirkan juga dapat membuat momen liburan jadi lebih menyenangkan. 

“Kereta Cepat Whoosh hadir untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Di momen libur akhir tahun ini, masyarakat dapat menikmati berbagai akses masuk gratis ke tempat wisata dan berlibur dengan aman, nyaman dan cepat dengan menggunakan Whoosh. Cukup dengan menjadi penumpang Whoosh, masyarakat sudah bisa menikmati berbagai keuntungan," tutup Eva. (Fhm)