Tertabrak Kereta Bandara Yogya, Pemotor Ini Tewas di Pelintasan Sebidang Bantul

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 18/Janu/2024 19:45 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

BANTUL (BeritaTrans.com) - Sepeda motor yang dikendarai oleh Rian Kuncoro (30) tertabrak kereta bandara di pelintasan sebidang kawasan Pedukuhan Jurug, Argosari, Sedayu, Bantul pada Rabu (17/1/2024) sekira pukul 20.50 WIB.

Rian Kuncoro tewas di lokasi usai tertabrak kereta api 579A Bandara YK-YIA.

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Babaranjang, Warga Oku Tewas

Dilansir pada Kamis (18/1/2024), warga mendengar suara kereta api sekaligus benturan keras di pelintasan tanpa palang pintu itu pada Rabu (17/1/2024) pukul 20.30 WIB. Setelah dicek, ternyata ada pengendara motor yang tergeletak di pinggir rel karena tertabrak kereta.

Setelah itu, warga langsung memberi tahu Dukuh Jurug. Warga pun kembali mengecek lokasi kejadian secara bersama-sama.

Baca Juga:
Viral, Kakek 61 Tahun Sebrangi Rel Tertabrak KA di Sragen

"Pengendara motor itu tergeletak di pinggir rel serta motornya dalam kondisi yang hancur. Untuk keadaan pengendara motor saat itu sudah meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry, Kamis (18/1/2024).

Polisi langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan warga. Korban teridentifikasi bernama Rian Kuncoro, warga Sidoluhur, Godean, Sleman. Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Baca Juga:
KA Pasundan Tertabrak Ayla hingga Terseret 15 Meter di Sidoarjo

Berkaca dari kejadian tersebut, polisi meminta pengendara lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi saat berkendara di jalan raya. Semua itu agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.