Tugas 103 Tenaga Honorer Pramubakti, Pengemudi dan Tenaga Kebersihan Ditjen Hubla Diperpanjang

  • Oleh : Naomy

Kamis, 25/Janu/2024 16:15 WIB
Sesditjen Perhubungan Laut tengah usai peresmian Gedung Kantor UPP Bawean Sesditjen Perhubungan Laut tengah usai peresmian Gedung Kantor UPP Bawean


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebanyak 103 tenaga honorer Pramubakti, Pengemudi dan Tenaga Kebersihan di lingkungan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menandatangi perjanjian kerjanya. 

Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Pramubakti, Pengemudi, dan Petugas Kebersihan ini dilaksanakan oleh PPK Bagian Umum dan Perlengkapan Kantor Pusat DIrektorat Jenderal Perhubungan Laut.

Baca Juga:
Sesditjen Hubla Tinjau Pelabuhan Muara Angke

Lollan mengucapkan selamat bergabung kembali dan menyampaikan harapannya agar para PPNPN dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan rasa penuh disiplin dan tanggung jawab.

Dia berpesan bahwa tugas utama seorang PPNPN, baik sebagai pramubakti, pengemudi maupun tenaga kebersihan adalah mendukung kelancaran operasional para Pimpinan dan ASN di lingkungan Kantor Pusat Ditjen Perhubungan Laut sesuai dengan tempat penugasan. 

Baca Juga:
315 Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN Naik KM Labobar Berangkat dari Balikpapan ke Surabaya

“Untuk itu, hal utama yang harus dimiliki oleh seorang Pramubakti adalah kejujuran dan kedisiplinan. Setiap tenaga pramubakti haruslah mengikuti dan mentaati semua ketentuan dan aturan yang berlaku di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut, serta memiliki disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi, " urai Lollan di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Misalnya terkait dengan absensi, wajib masuk kantor tepat waktu dan memenuhi absensi sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:
Standarisasi Pelayanan Pelabuhan Dibutuhkan untuk Meningkatkan Kinerja Lognas

Selanjutnya, Lollan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para tenaga PPNPN yang selama ini sudah melaksanakan tugas secara maksimal.

"Pesan saya, agar seluruh tenaga pramubakti dapat terus meningkatkan koordinasi secara kondusif dengan masing-masing atasan langsung, tetap kompak dan saling membantu dalam tugas-tugas yang diberikan sehingga kinerjanya akan lebih baik lagi,” tutupnya. (omy)