Kampanye Keselamatan Meriahkan HUT Ke-36 PPLP Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 22/Feb/2024 11:48 WIB
Foto:istimewa/Pangkalan PLP Tanjung Priok Foto:istimewa/Pangkalan PLP Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok Ditjen Hubla dengan sukacita menggelar kegiatan berbagi dan sosialisasi kampanye keselamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 PLP.

Baca Juga:
Sukses Angkutan Laut Lebaran 2024, KSOP Utama Tanjung Priok Gelar Penutupan Bersama Stakeholder di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan ini dilaksanakan pada masyarakat Nelayan di Pantai GOR Bahtera pademangan Ancol pada hari Rabu, 21 Februari 2024.

Baca Juga:
Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Apel Penutupan Posko Pengawasan dan Pengamanan Angkutan Lebaran 2024

Dr. Triono S.Pel. M.M., yang memimpin kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa tujuan berbagi dan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya keselamatan pelayaran di kalangan nelayan dan masyarakat maritim. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pembagian life jacket, life buoy, dan sembako kepada nelayan dan masyarakat maritim sebagai upaya mendukung keselamatan mereka di laut.

Ketua Persatuan Nelayan, Bapak Gani, turut menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan selamat ulang tahun kepada PLP dan Pangkalan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan masyarakat nelayan melalui Pangkalan PLP, serta merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran PLP. Bapak Gani berharap hubungan ini dapat berkelanjutan dan harmonis, serta saling bersinergi demi keselamatan dan kesejahteraan bersama.(ahmad) 

Baca Juga:
Dirjen Hubla Dorong e-Tiketing Diterapkan di Semua Layanan Kapal