Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama TKBM

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 02/Mar/2024 10:56 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan di wilayahnya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dan Kasipropam Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menjalin silaturahmi dan memperhatikan masalah-masalah yang berkembang di lingkungan kerja pasca pemilu 2024, khususnya di TKBM. (01/03/2024)

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas pasca pemilu 2024 antar pekerja bongkar muat dengan optimal sebagai bentuk pelayanan terhadap pengguna jasa di wilayah pelabuhan. "Kami Polres Pelabuhan Tanjung Priok memperhatikan dan mengapresiasi peran TKBM dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Mari kita jaga kerjasama yang baik dan terus jaga kondusifitas antar sesama pekerja pasca pemilu ini," ungkap AKBP Ferikson Tampubolon.

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Selain itu, kegiatan Jum'at Curhat juga bertujuan untuk mendengar secara langsung dari masyarakat, dalam hal ini para anggota TKBM, mengenai saran, kritikan, masukan, serta aduan yang dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Ketua Koperasi Karya TKBM, Bapak H. Asep Slamet, dan jajarannya menyambut baik kegiatan Jum'at Curhat ini. Mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh TKBM.

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan para pemangku kepentingan di wilayahnya, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi serta keamanan di pelabuhan.(ahmad)