Pelindo Marine Menangkan Penghargaan Pengembangan Masyarakat

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 07/Mar/2024 22:32 WIB
General Manager Pelindo Marine Tanjung Wangi & Benoa, Apriantono Adi Wijaya (berbusana adat Bali) menerima 3 penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024 untuk Pelindo Marine di Denpasar, Bali, Kamis (7/3). General Manager Pelindo Marine Tanjung Wangi & Benoa, Apriantono Adi Wijaya (berbusana adat Bali) menerima 3 penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024 untuk Pelindo Marine di Denpasar, Bali, Kamis (7/3).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelindo Marine yang merupakan grup usaha BUMN Pelindo, berhasil hattrick 3 penghargaan sekaligus dari ajang nasional Public Relations Indonesia Awards 2024 yang penganugerahannya digelar di Denpasar, Bali, Kamis (7/3/2024).

Salah satu di antaranya yakni penghargaan untuk Program TJSL Pelindo Marine dalam mempromosikan Motif batik Surabaya maritim untuk pertama kalinya dengan berkolaborasi bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi pada kegiatan Bike To Work, pada Oktober 2023.

Baca Juga:
Yatim Piatu Ngabuburit Maritim di Pelabuhan Tanjung Perak, Sembari Simak Kisah Nuzulul Quran

Inisiatif strategi komunikasi atas program TJSL tersebut meraih bronze winner untuk Kategori Komunikasi CSR: Community Based Development. 

Untuk dua penghargaan lainnya yaitu bronze winner untuk Kategori Media Sosial Instagram, @pelindomarine dan juga bronze winner untuk Kategori Komunikasi CSR: Sustainable Business Practice untuk Program TJSL membantu petani Madura menemukan sumber air bersih.

Baca Juga:
Pelindo Marine Dorong Pemanfaatan Pewarna Alami untuk Meningkatkan Batik Surabaya Maritim

Dalam press release acara yang dipublikasikan pada laman resmi PRIA 2024, Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan, menyebutkan, pemenang yang dicari adalah mereka yang mampu menunjukkan gagasan-gagasan segar dan berani mengambil inisiatif untuk lebih inovatif dan kreatif. 

“Bicara soal tema PRIA 2024, ‘Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban’, bahwa komunikasi bukan lagi sekadar aktivitas untuk mengelola reputasi. Tetapi, harus mampu mendorong terciptanya peradaban bangsa. Peradaban bangsa yang unggul, menandakan adanya reputasi bangsa yang kuat,” katanya. 

Baca Juga:
Bulan K3, Pelindo Marine Ajak Warga Kampung Seng Berlatih Hadapi Bahaya Kebakaran

Penghargaan diterima, oleh General Manager Pelindo Marine Tanjung Wangi & Benoa, Apriantono Adi Wijaya (berbusana adat Bali) menerima 3 penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024 untuk Pelindo Marine di Denpasar, Bali, Kamis (7/3). 
(fhm/omy)