Pelindo Regional 4 Kini Dipimpin Executive Director 4, H. Abdul Azis

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 08/Mar/2024 17:54 WIB
Foto istimewa Foto istimewa

MAKASSAR (BeritaTrans.com) – H. Abdul Azis resmi diangkat sebagai Executive Director 4 pada Regional 4 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) melalui Serah Terima dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono secara hybrid melalui aplikasi zoom pada beberapa waktu lalu.

Selain melakukan pergantian pejabat di lingkungan Perusahaan, Manajemen PT Pelabuhan Indonesia juga melakukan pergantian title nomenklatur Regional Head menjadi Executive Director.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

Pengangkatan H. Abdul Azis sebagai Executive Director 4 Pelindo Regional 4 atau yang sebelumnya disebut dengan Regional Head 4 Pelindo, menggantikan Enriany Muis yang beralih tugas menjadi Direktur Utama PT Kaltim Kariangau Terminal (KKT), anak usaha Pelindo, patungan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Diangkatnya H. Abdul Azis yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PT Kaltim Kariangau Terminal, berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Nomor KP.10.02/29/2/1/RKTK/UTMA/PLND-24 tanggal 29 Februari 2024.

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

Dalam arahannya, Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono mengatakan bahwa rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar dengan tujuan Pelindo dapat berjalan dengan lebih baik dan hebat lagi.

Menurutnya, pengambilan sumpah jabatan juga merupakan hal yang penting untuk disaksikan para kolega dan utamanya Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:
Mantap, Pelindo Jasa Maritim Sediakan Bus Gratis untuk Angkut Pemudik yang Balik Ke Makassar

“Diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi perusahaan. Selamat menjalankan tugas, semoga Pelindo menjadi lebih baik lagi ke depan,” tutup Arif.

Sementara itu saat pengambilan sumpah jabatan, H. Abdul Azis menyatakan akan melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh kejujuran, dedikasi dan tanggung jawab.

Serta akan menjunjung tinggi, menjaga kehormatan dan integritas perusahaan.(ahmad)