Stasiun Halim Hadirkan Bazar Ramadhan, Diskon hingga 50%

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 13/Mar/2024 18:32 WIB
Foto/dok.KCIC Foto/dok.KCIC

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Guna memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan, KCIC berkolaborasi dengan Sarinah menggelar Event bertajuk Bazar Hikmah Ramadhan di stasiun Whoosh Halim sejak Maret hingga April 2024. 

Bazar ini menampilkan produk-produk fashion dan kosmetik ternama yang juga menghadirkan promo-promo menarik bagi para penumpang Whoosh.

Baca Juga:
Biaya Bengkak, Sri Mulyani Minta Hitungan Rinci Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan, bazar ini kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh dengan menghadirkan fasilitas belanja yang berkualitas di stasiun Whoosh.

"Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang Whoosh sekaligus memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Selain itu, kehadiran bazaar ini juga diharapkan mampu memperkaya pengalaman penumpang dalam perjalanan mereka bersama Whoosh," ujar Emir dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2024).

Terdapat 14 brand dari dalam dan luar negeri yang memamerkan produknya di area Lantai 1 Stasiun Whoosh Halim. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, dihadirkan pula promo Buy 2 Get 1 Free dan Diskon hingga 50% pada teman-teman tertentu.

Emir menjelaskan, bazar Ini merupakan rangkaian kegiatan tematik yang rutin digelar KCIC di stasiun Whoosh untuk memeriahkan momen tertentu sekaligus bagian dari upaya peningkatan layanan bagi penumpang. Dengan adanya promo tersebut, para penumpang Whoosh bisa membawa berbagai produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kegiatan ini akan memberikan daya tarik tambahan sehingga penumpang akan semakin nyaman saat berada di stasiun. Tak hanya itu, Bazar tematik untuk produk-produk karya anak bangsa ini dinilai berperan cukup besar dalam upaya peningkatan ekonomi lokal," ujar Emir.

Antusiasme masyarakat untuk menggunakan Whoosh pada masa long weekend memasuki bulan Ramadan sangat baik. Tidak sedikit masyarakat yang menggunakan Whoosh untuk berlibur dan kembali ke kampung halaman untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Pada periode Kamis 7 sampai Selasa 12 Maret 2024, tercatat sebanyak 105 ribu orang yang menggunakan Whoosh. Jumlah tersebut meningkat hingga 33% dibandingkan periode yang sama pada pekan sebelumnya.

Puncaknya terjadi pada Sabtu 9 Maret di mana Whoosh melayani sebanyak 21 ribu penumpang per hari.

"KCIC mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan perjalanannya menggunakan Whoosh. Kami akan terus meningkatkan pelayanan di stasiun dan di kereta agar masyarakat semakin nyaman dalam perjalanannya dengan Whoosh," tutup Emir.
(fhm)