Ramadhan Berkah Polsek Muara Baru Berbagi Takjil Buka Puasa

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 16/Mar/2024 11:45 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kawasan Muara Baru menggelar kegiatan berbagi menu buka puasa/takjil bagi pekerja, masyarakat umum, pengemudi ojek, dan sopir yang beraktivitas di sekitar Pelabuhan Muara Baru.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Polsek Kawasan Muara Baru dengan berbagai pihak stakeholder di wilayah Pelabuhan Muara Baru, yang bertujuan untuk mempererat komunikasi, silaturahmi, dan berbagi kebaikan dengan sesama selama bulan suci Ramadhan. (Jumat,15/03/2024)

Baca Juga:
Patroli Malam Satpolairud Polres Kepulauan Seribu, Kapal Patroli KP. VII - 40 - 203, Tingkatkan Keamanan di Perairan dan Pulau Untung Jawa

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Kawasan Muara Baru turut membagikan kepada para pekerja, masyarakat sekitar, pengemudi ojek, dan sopir. Tujuan utamanya adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan pentingnya berbagi dan saling peduli di bulan Ramadhan. "Kami ingin berbagi dan kebersamaan dng semua masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di sekitar Pelabuhan Muara Baru, serta menjalin hubungan yg lebih harmonis lagi dng masyarakat," ujarnya.

Baca Juga:
Tim Kepolisian Gelar Patroli Perairan dan Dialogis di Kepulauan Seribu Utara untuk Meningkatkan Keamanan Pariwisata

Syaiful salah satu tukang ojeg merasa sangat bersyukur dan terharu dengan kegiatan berbagi yang diselenggarakan oleh Polsek Kawasan Muara Baru dan pihak-pihak terkait. Mereka mengapresiasi upaya tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian yang nyata dari aparat kepolisian dan stakeholder di wilayah tersebut.

Selain sebagai momen berbagi menu buka puasa/takjil, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai elemen masyarakat dan pihak kepolisian. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala dan menjadi bagian dari upaya memperkuat kebersamaan serta kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Gencar Sambangi Warga untuk Meningkatkan Keamanan Pasca Pemilu 2024