Sambut Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Tawarkan Promo Fly Thru Terbang ke Berbagai Rute Internasional

  • Oleh : Naomy

Senin, 18/Mar/2024 13:29 WIB
Penerbangan AirAsia Penerbangan AirAsia

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia menyambut libur Lebaran 2024 dengan menawarkan promo Fly Thru atau penerbangan lanjutan dari Indonesia ke berbagai rute internasional. 

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Calon penumpang dapat terbang dari Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya dengan transit di Kuala Lumpur untuk menuju ke destinasi pilihan terfavorit.

“Promo ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia dalam menaikkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat. Hal ini kemudian dapat berdampak pada percepatan pemulihan industri penerbangan yang sempat menurun beberapa tahun kebelakang akibat Covid-19,” tutur  Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine
di Jakarta, (18/3/2024).

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), selama tahun 2023 kemarin sebanyak 11,68 juta wisatawan mancanegara telah berkunjung ke Indonesia. 

Angka ini naik 98,30 persen dibandingkan tahun 2022 yang hanya mencapai 5,89 juta wisatawan mancanegara. 

Baca Juga:
Indonesia AirAsia Sediakan 350.000 Kursi di Libur Lebaran

Sementara di tahun 2023, Indonesia AirAsia telah mengangkut sebanyak 4,1 juta penumpang untuk keseluruhan rute internasional yang dilayani.

Veranita menambahkan, pihaknya akan terus memberikan berbagai promo spesial dan menarik untuk para penumpang setianya agar dapat bepergian ke destinasi menarik di rute internasional dan domestik. 

Hal ini sekaligus diharapkan dapat menambah jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, sesuai dengan target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mencapai 14,3 juta kunjungan wisman pada 2024.

Promo Fly Thru rute internasional sudah bisa dipesan mulai 18 - 24 Maret 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 15 April - 30 November 2024. 

Melengkapi pengalaman perjalanan yang menyenangkan, Indonesia AirAsia juga memberikan promo Value Pack lebih hemat 20% untuk bagasi 20 kg, asuransi, seat selection dan inflight meals bagi para penumpang yang memesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan penumpang sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia. (omy)