Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Bazar Sembako Murah Ramadhan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 19/Mar/2024 20:51 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Bertempat di Lapangan Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, telah dilaksanakan Bazar Sembako Murah Ramadhan Polda Metro Jaya Tahun 2024 yang ditujukan untuk personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan masyarakat umum.(Senin,18/03/2024)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. juga dihadiri Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Pejabat Utama Polres, Perwakilan dari Bulog Ibu Ella serta Perwakilan Rasa Corporation bapak Hendro Priyono bertujuan untuk memberikan solusi atas kebutuhan bahan pokok.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok masyarakat, Polri bersama dengan Bulog dan Rasa Corporation turut serta dalam pelaksanaan Bazar Sembako Murah Ramadhan Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan pentingnya upaya bersama dalam menjaga daya beli masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. "Kami berupaya untuk memberikan solusi atas kebutuhan bahan pokok dengan menyediakan sembako murah bagi masyarakat, khususnya dibulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Bazar Sembako Murah Ramadhan ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasar biasa. Hal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi saat ini.

Masyarakat yang mengunjungi bazar sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan pihak terkait. Mereka menyambut baik adanya kesempatan untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, terutama menjelang bulan suci Ramadhan yang biasanya diisi dengan kegiatan berbagi dan kepedulian sosial.

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

Dengan pelaksanaan Bazar Sembako Murah Ramadhan seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di masyarakat serta menjaga kestabilan ekonomi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. Langkah ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.(ahmad)