EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Kepala Termbekang-1

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 21/Mar/2024 21:19 WIB
Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Executive General Manager (EGM) Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri menerima kunjungan dari Kepala Terminal Perbekalan Angkutan Angkatan Darat 1 (Termbekang) Letkol Cba Agus Kosasih bertempat di ruang kerja. 

Baca Juga:
Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Ini merupakan kunjungan pertama saya selaku Kepala Termbekang-1 di Pelabuhan Tanjung Priok,ujar Agus. Selaras dengan itu "Saya turut apresiasi atas pertemuan ini, semoga dapat terus terjalin koordinasi yang baik antar stake holder di pelabuhan tanjung priok, ucap Adi, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2024). 

Dalam kesempatan ini, Adi Sugiri juga menjelaskan peran penting Pelabuhan Tanjung Priok sebagai mata rantai logistik perekonomian nasional agar tetap terjaga dari sisi keamanan dan keselamatan kerja di pelabuhan. Beliau memastikan pelayanan kepelabuhanan akan tetap berjalan seiring dengan dinamika bisnis kepelabuhanan. Begitu pula sebaliknya Agus siap mendukung program yang dijalankan Pelindo bila dibutuhkan.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Fasilitasi Pemudik Motor Gratis Naik Kapal Laut Melalui Pelabuhan Tanjung Priok

Semoga pertemuan ini merupakan sebuah sinergi yang positif untuk menciptakan pelabuhan tanjung sebagai pelabuhan berkelas dunia.(ahmad) 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Siap Layani Angkutan Lebaran 2024