Keberkahan Bulan Ramadhan, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Berbuka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 26/Mar/2024 21:56 WIB
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok gelar Santunan dan, buka puasa bersama Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Pelindo Regional 2 Tanjung Priok gelar Santunan dan, buka puasa bersama Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama, acara ini merupakan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan yang rutin dilakukan oleh PT. Pelindo setiap tahun. 

Baca Juga:
Ditjen Hubla Segera Perbarui Alur Pelayaran Masuk Pelabuhan Tarakan

Hadir pada acara tersebut Executive Director 2 Regional 2 Bpk Drajat Sulistyo. Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Bpk Adi Sugiri, para Division Head Regional 2 serta karyawan/staff Regional 2 Tanjung Priok, acara di gelar di lantai 9, Gedung Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/3/2024). 

Acara ini juga turut mengundang Stakeholder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, seperti Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Kepolisian resor Pelabuhan Tanjung Priok, Kantor Imigrasi I Tanjung Priok, Kantor Bea Cukai I Tanjung Priok, Kantor Kesehatan Pelabuhan Komando Terminal Bekang I, serta pimpinan dari asosiasi yang menjadi mitra strategis bagi PT Pelindo.

Baca Juga:
Rehabilitasi Pelabuhan Banjar Nyuh Nusa Penida Dianggarkan Tahun 2025

Pada kesempatan ini juga diberikan santunan kepada beberapa yayasan anak yatim piatu yang berada di sekitar Pelabuhan tanjung priok dengan harapan mereka juga turut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini.

Dalam sambutannya Adi Sugiri mengatakan bahwa santunan yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan kepada lingkungan di sekitar Pelabuhan, dan bersama stakeholder yang ada di Pelabuhan, Pelindo berharap agar tetap terjalin kerjasama yang baik dan terciptanya lingkungan kerja yang aman dan nyaman, baik bagi para pelaku usaha maupun pelanggan di Pelabuhan Tanjung Priok.(ahmad) 

Baca Juga:
Dukung Kelancaran Selama Angleb, ASDP Bebaskan Pas Masuk Penumpang dan Sepeda Motor di Pelabuhan Jangkar