Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Jumat Curhat untuk Mencari Solusi Permasalahan Kamtibmas di Pulau Tidung

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 10/Mei/2024 13:01 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, memimpin kegiatan Jumat Curhat di Pulau Tidung dengan tujuan dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat, Jumat (10/05/2024).

Dalam pertemuan tersebut, beberapa keluhan masyarakat disampaikan, salah satunya adalah himbauan kepada pengendara sepeda listrik, terutama anak-anak, untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Menyikapi hal ini, Kapolsek Sugianto menegaskan akan menindaklanjuti keluhan tersebut dengan mencari solusi bersama pemangku wilayah Pulau Tidung.

Baca Juga:
Upacara Hari Kebangkitan Nasional Polres Kepulauan Seribu Berlangsung Khidmat dan Lancar

Selain itu, untuk memastikan respons cepat terhadap tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menghimbau kepada masyarakat untuk segera menghubungi nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan atau mendatangi langsung kantor Polsek jika membutuhkan bantuan.

Tak hanya itu, setiap Ketua RT/RW diharapkan untuk menyimpan nomor hotline/layanan pengaduan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran, sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung:

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Lakukan Sambang Warga untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

• Polres Kepulauan Seribu: 081399667257

• Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219

Baca Juga:
Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Gelar Patroli Laut Dialogis untuk Keselamatan dan Keamanan

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Pulau Tidung serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.(ahmad)