TPK Koja Gelar Donor Darah Jelang Akhir Tahun 2020

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 02/Des/2020 13:25 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kerjasama Operasi (KSO) TPK Koja, menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jakarta yang dilaksanakan di Kantor TPK Koja, Rabu (02/12/2020).

Baca Juga:
Peran Serta TPK Koja Menghadapi Libur Lebaran 2024

Kali ini kegiatan donor darah tidak seperti tahun yang lalu dan hanya pegawai intenal TPK Koja dikarenakan masih masa pandemi Covid-19, seperti ungkapan Arief Budiana sebagai Supervisi Sekretaris Perusahaan TPK Koja.

"Donor darah yang dilaksanakan hari ini tidak seperti tahun lalu, saat ini dibatasi hanya  khusus internal karyawan TPK Koja karena masa pandemi covid-19. Dan karena dibatasi pesertanya hingga jam 12. 00 WIB," papar Arief. 

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan

Tahun 2020 sudah kedua kalinya mengadakan kegiatan donor darah, yang pertama pada bulan Januari dan Desember. Petugas dari PMI berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh dr Elly Setiawati.

"Pada tahun ini sudah yang kedua kali kita laksanakan, yang pertama pada bulan Januari 2020 dan ini yang kedua awal Desember 2020, dan acara berjalan lancar para peserta mematuhi protokol kesehatan  dan 3M serta PMI Pusat yang melaksanakan Donor berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh dr Elly Setiawati. Biasanya  dalam 1 tahun  4 kali, serta para peserta  tetap kita himbau jaga Protokol Kesehatan bagi  para peserta yang menunggu giliran, tambah Arief.

Baca Juga:
Manajemen TPK Koja Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Stakeholder atas Kinerja Gemilang di Tahun 2023

Sementara itu, Kahumas TPK Koja Capt Didit menjelaskan bahwa yang buka tadi seharusnya oleh Deputy GM Administrasi, Bpk Yana P.

"Kegiatan donor darah ini semestinya dibuka oleh Deputy General Manager Administrasi, namun karena beliau ada tugas lain dan digantikan pada Arief Budiana, " tutur Kahumas, Capt Didit. (ahmad)

Tags :