Driver Ojol: Waduuuh, Saya Dipeluk Banci Selama Perjalanan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 05/Janu/2021 17:35 WIB
Juki driver ojol (foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad) Juki driver ojol (foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keberadaan ojek online (ojol) selama 24 jam membantu aktivitas masyarakat, mulai dari antar jemput penumpang, mengantarkan makanan hingga jasa lainnya.

Di balik keberadaan ojek online, ada beberapa kisah-kisah unik yang dialami pengemudi ojol ketika mendapat orderan jasa antar penumpang atau jasa makanan dan lainnya.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Seperti kisah Juki (28) perjaka driver ojol ini, yang mendapatkan order antar penumpang, bercerita pengalaman uniknya, "Pernah pagi hari dapat orderan penumpang seperti perempuan dari Rawa Kalong, Bekasi, ke daerah yang dituju.

Selama perjalanan si penumpang tersebut pegangan pinggang saya kenceng banget, saya pikir wah menang banyak nih dapet custamer kayak gini," ungkapnya, Selasa (05/01/2021) di Kawasan Harapan Indah, Bekasi.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

"Selama perjalanan saya tanya-tanya, kok diem saja gak dijawab, paling hanya menjawab hmm saja. Setelah sampai titik tujuan, saya mulai curiga, ternyata tujuaannya ke tempat salon, bener dugaan saya, setelah ia bayar terus dia bilang terima kasih ya, tapi suaranya seperti laki-laki, waduuh saya dipeluk banci deh selama perjalanan, tapi saya dikasih tip lebih dari dia," kata Juki lagi sambil tertawa saat bercerita pada BeritaTrans.com dan aksi.id.

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Driver ojol ini, memulai dari pukul 10 pagi dan baru mendapatkan dua orderan.

"Pendapatan hari ini baru dua orderan dari pagi, pulangnya ya kalo udeh bosen baru pulang," tuturnya.

Dalam sehari ia bisa dapat Rp150 Ribu bisa dibawa pulang, kata bujang yang tinggal di Bekasi.(ahmad)

 

 

 

 

 

 

 

Tags :