Penumpang Berlarian Kejar Bus Kota Depan Gerbang Tol Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 29/Janu/2021 07:49 WIB
Bus Kota yang tengah menunggu penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (29/1/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Bus Kota yang tengah menunggu penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (29/1/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kepadatan kendaraan saat memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur, membuat sejumlah bus kota yang tiba terjebak di tengah kemacetan, Jumat (29/1/2021) pagi.

Di lokasi, BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat, bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, belum sempat melipir ke pinggir jalan. Memaksa penumpang langsung menyerbu bus Kota di tengah kemacetan.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Penumpang berlarian mengejar bus Kota di tengah Kemacetan Kedaraan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Penumpang tersebut yang mayoritas pekerja berlarian menyebar diantara kemacetan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur menuju bus Kota.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Begitu juga penumpang yang tiba menggunakan jasa ojek online (ojol) atau diantar keluarga menggunakan sepeda motor. Langsung turun dan mengejar bus Kota agar tak terlambat sampai tujuan.

Sementara itu, angkutan umum omprengan yang berada di lokasi masih tampak setia menunggu calon penumpang yang menggunakan jas hujan di antaranya.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi